Selasa, 20 Februari 2018

Mengapa Otot Kakimu Sering Kram 3 Penyebab Mengejutkan

Mengapa Otot Kakimu Sering Kram 3 Penyebab Mengejutkan adalah, Sering kram dengan kaki anda mungkin Saat berolahraga, anda mungkin pernah merasakan kram otot kaki, Biasanya ini karena anda kurang pemanasan atau terlalu lama berdiri atau dehidrasi.
Otot yang mengalami gerakan ekstrem secara tiba-tiba juga akan membuat otot syok sehingga mengalami kram, Terlalu lelah juga bisa membuat kaki kram.
Tapi ternyata ada alasan lain mengapa kaki bisa kram tiba-tiba seperti dijelaskan dan mungkin hal-hal ini sering tak disadari oleh anda berikut 3 penyebab otot kaki yang sering kram adalah?
  • Hamil
Ternyata hamil bisa meningkatkan risiko kram kaki pada wanita, terutama di trimester kedua dan ketiga, Hal ini dipicu kurangnya magnesium dan kalium di dalam tubuh, Jika kamu hamil dan mengalami kram kaki, minumlah lebih banyak agar tidak dehidrasi dan makan makanan tinggi magnesium dan kalium.
  • Pengobatan
Jika kamu sedang menjalani pengobatan tertentu, seperti misalnya obat menurun tekanan darah, terkadang kram terjadi karena otot kehilangan cairan dan garam, Pengobatan lain yang seirng menimbulkan kram adalah obat-obatan yang mempunyai efek samping maupun untuk osteoporosis, anemia, asma, dan obat-obatan menambah estrogen untuk wanita menopause.
  • Diabetes
Tingginya kadar gula darah bisa menyebabkan kerusakan saraf pada kaki, lengan dan tangan karena kondisi neuropati perifer diabetes, Kondisi ini menyebabkan otot terasa mati rasa, kebas, kram atau tergelitik, Otot dalam kondisi yang tak bisa digunakan dengan semestinya karena pengaruh gula darah terlalu tinggi.

Jadi, bukan hanya kurang pemanasan, dehidrasi atau terlalu sering berdiri yang bisa membuatmu mengalami kram kaki, Mungkin kamu sedang mengalami 3 hal di atas itu saja yang kami bisa bahas saat ini. terimakasih semoga bermanfaat dan salam sehat. untuk lebih lanjut dan lebih jelas lagi anda bisa hubungi kontak kami di:081 224 429 800.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar