Minggu, 23 September 2018

Pegal Dan Kebas Di Punggung

Nyeri punggung yang anda alami merupakan kondisi yang terjadi pada sekitar daerah punggung, dimana ditandai dengan nyeri dan seperti yang anda rasakan bisa juga muncul keluhan kram atau sensasi kesemutan pada daerah sekitar punggung, Kondisi nyeri punggung ini bisa dipicu oleh berbagai hal, biasanya terkait dengan adanya masalah pada salah satu bagian tulang-tulang punggung atau jaringan sekitar tulang seperti otot, tendon, ligamen, saraf, serta cakram tulang punggun sebagai bantalan peredam benturan. Penyebab paling umum dari nyeri punggung adalah keseleo, cedera ringan, saraf terjepit atau teriritasi, dan ketegangan otot, semua ini harus dipastikan melalui pemeriksaan oleh dokter, Hal-hal ini bisa dipicu oleh kondisi berikut:
  • Posisi tubuh yang salah dan tidak seimbang saat melakukan suatu aktivitas, misalnya mengangkat, membawa, menekan, atau menarik benda tertentu (terutama benda yang cukup berat).
  • Perenggangan tubuh berlebihan.
  • Posisi duduk yang salah (terlalu condong ke depan atau ke belakang dan duduk terlalu lama) serta duduk dalam waktu yang cukup lama, saat beraktivitas atau berkendara dalam waktu lama.
  • Membalikkan posisi badan secara tiba-tiba.
  • Berat badan berlebihan, sehingga beban yang ditopang oleh tulang punggung terlalu berat.
Sebagaimana yang kami jelaskan, duduk terlalu lama di depan komputer dapat mempengaruhi kondisi punggung anda dan menyebabkan nyeri punggung, Sebaiknya lakukan istirahat sejenak, jika anda beraktivitas cukup lama dalam posisi duduk. Hal ini dapat membantu anda menghindari terjadi nyeri punggung, Mengkonsumsi obat pereda nyeri seperti paracetamol atau asam mefenamat juga bisa membantu mengurangi nyeri ini, Lakukan kompres dingin atau hangat pada punggung anda jika diperlukan untuk meredakan nyeri punggung, Anda juga perlu memeriksakan kondisi punggung anda pada dokter untuk mengetahui apakah penyebab sebenarnya dari nyeri pada punggung yang anda alami, jika diperlukan anda mungkin akan disarankan untuk melakukan pencitraan pada tulang punggung anda (rontgen dan sebagainya). Untuk dari itu kami sarankan mengkomsumsi obat-obat herbal yang alami seperti Qnc jelly gamat yang kami produksi sangat ampuh untuk berbagai penyakit seperti asam urat, urat kejepit, kram pada tangan dan kaki, nyeri punggung dan sebagainya. Berikut di bawah ini sekilas tentang Qnc jelly gamat :

Pengobatan Pegel dan kebas di punggung paling ampuh tanpa harus di operasi dan terbukti 100% manjur dan sembuh dengan Qnc Jelly Gamat obat untuk kram perut dan, Qnc Jelly Gamat ini adalah obat terbaik untuk pegel dan kebas yang terbuat dari 100% teripang emas murni yang di formulasikan secara khusus oleh para ahli sebagai solusi penyembuhan kesemutan tanpa menjalani operasi.

Obat herbal Qnc Jelly Gamat ini begitu banyak mengandung nutrisi dan gizi yang bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, tidak hanya itu, Qnc jelly gamat juga memiliki kandungan senyawa bioaktif alami yang khasiat dan manfaatnya sudah teruji dan terbukti bisa menyembuhkah Kesemutan.
 
Manfaat Dan Kandungan Dari Qnc Jelly Gamat
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Antiseptik
  • Saponin
  • 10 Jenis mineral
  • 59 Jenis asam lemak
  • 9 Jenis kaborhidrat 
  • 5 Jenis sterol
  • 25 Komponen vitamin
  • Asam amino
  • Omega 3,6, sampai 9
  • Senyawa aktif gamapetide Cell growth faktor (faktor peregenerasi sel)
 
Bagaimana Dengan Keamanan Dan Legalitas Qnc Jelly Gamat

Untuk anda yang ingin mendapatkan obat herbal Qnc Jelly Gamat dan ingin sembuh serta menjaga kesehatan anda. Bisa mendapatkan langsung di kami tanpa khawatir dengan keamanannya. Karena obat herbal Qnc Jelly Gamat telah mendapatkan izin resmi dari asosiasi kesehatan indonesia, salah satunya dari Usaha KeciL Obat Tradisional Republik Indonesia dengan “NO.UKOT:422/110/GR.1/2013”, BPOM RI ( TR173307361 ) dan mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Jadi tunggu apa lagi segera tuntaskan semua masalah seperti kesemutan hanya dengan satu solusi, menggunakan obat herbal Qnc Jelly Gamat yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat
Cara pemesanan.
KETIK: JGI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda Contoh untuk pemesanan 7 Botol : JGI : 7 Botol : Risky : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan JGI Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGI“ di setiap pemesanannya.
Barang Sampai Pembayaran Baru Transfer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar