Senin, 03 September 2018

Apa penyebab mati rasa

Selamat datang di webset kami semoga informasi dari kami bisa membantu anda yang menderita yaitu seperti kebas atai mati rasa berikut pejelasan dari penyebab matai rasa?
Mati rasa terjadi dapat disebabkan banyak hal, di antaranya:

1. Postur yang salah

Pada sebagian besar kasus, penyebab mati rasa paling sering terjadi karena postur yang salah. Berdiri atau duduk dengan tumpuan satu kaki tertentu lebih berat dari yang lain, begitu pula saat Anda tidur dan tumpuan tangan satu lebih berat dari tangan yang lainnya, tentu akan memberikan tekanan yang lebih besar terhadap tangan dan kaki yang menjadi titik tumpuan tersebut.

2. Diabetes

Diabetes dapat menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah yang berperan dalam mengalirkan rangsangan menuju tangan dan telapak kaki Anda. Ini terjadi karena diabetes dapat mempengaruhi sirkulasi darah yang berperan dalam pengiriman rangsangan. Kondisi ini sebenarnya dapat berbahaya, karena tangan dan kaki Anda jadi tidak bisa merasakan apabila tersentuh sesuatu dengan suhu yang tinggi.

3. Carpal tunnel syndrome

Tekanan yang berlebihan pada jemari dan pergelangan tangan, dapat menyebabkan timbulnya gejala mati rasa pasien carpal tunnel syndrome. Kondisi ini akan semakin sering Anda alami, bila Anda sering melakukan gerakan berulang tertentu, yang menyebabkan tekanan terus menerus pada pergelangan tangan Anda.

4. Multiple sclerosis

Kerusakan pada selubung mielin yang berfungsi untuk melindungi jalur utama pengiriman ransangan pada sistem saraf, dapat terjadi ketika Anda terserang multiple sclerosis. Selain selubung mielin, multiple sclerosis juga mampu memperlambat pengiriman sinyal rasa, dari dan menuju saraf.

5. Kekurangan vitamin B12

Vitamin B12 memiliki peranan dalam membentuk selubung mielin (selubung yang berfungsi melindungi jalur utama rangsangan pada saraf). Kurangnya ketersediaan vitamin B12 tentu akan menghambat pembentukan selubung ini dan pengiriman rangsangan pada saraf.
Kapan mati rasa ini harus diperiksakan?

Sebagian besar kondisi mati rasa sebenarnya tidak berbahaya. Berdasarkan penyebabnya yang beraneka ragam, penanganan yang dilakukan akan tergantung dengan penyebab mati rasa yang Anda alami. Namun sebaiknya segera periksakan ke dokter bila:
  • Mati rasa tersebut Anda alami tiba-tiba tanpa alasan yang jelas.
  • Diikuti dengan rasa sakit pada bagian leher dan jari.
  • Diikuti dengan peningkatan frekuensi buang air kecil.
  • Mati rasa pada kaki yang Anda alami justru bertambah buruk saat Anda berjalan.
  • Mati rasa timbul diikuti dengan munculnya ruam.
  • Timbul gejala lain yang tidak biasa.
  • Terjadi pada satu area hampir secara keseluruhan. Pada seluruh area tangan atau kaki, misalnya.
  • Diikuti oleh luka pada kepala.
  •  Bertahan lebih dari beberapa menit. 
Semoga informasi di atas bisa membantu anda dan bermanfaat, dan salam sehat. berikut cara pemesanan obat herbal dari kami di bawah ini:

Pengobatan Kebas pada kaki dan tangan paling ampuh tanpa harus operasi dan terbukti 100% manjur dan sembuh dengan Qnc Jelly Gamat obat untuk kebas pada tangan dan, Qnc Jelly Gamat ini adalah obat terbaik untuk Kesemutan pada tangan dan kaki yang terbuat dari 100% teripang emas murni yang di formulasikan secara khusus oleh para ahli sebagai solusi penyembuhan kesemutan tanpa menjalani operasi.

Obat herbal Qnc Jelly Gamat ini begitu banyak mengandung nutrisi dan gizi yang bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, tidak hanya itu, Qnc jelly gamat juga memiliki kandungan senyawa bioaktif alami yang khasiat dan manfaatnya sudah teruji dan terbukti bisa menyembuhkah Kesemutan.
Manfaat Dan Kandungan Dari Qnc Jelly Gamat
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Antiseptik
  • Saponin
  • 10 Jenis mineral
  • 59 Jenis asam lemak
  • 9 Jenis kaborhidrat 
  • 5 Jenis sterol
  • 25 Komponen vitamin
  • Asam amino
  • Omega 3,6, sampai 9
  • Senyawa aktif gamapetide Cell growth faktor (faktor peregenerasi sel)
Bagaimana Dengan Keamanan Dan Legalitas Qnc Jelly Gamat

Untuk anda yang ingin mendapatkan obat herbal Qnc Jelly Gamat dan ingin sembuh serta menjaga kesehatan anda. Bisa mendapatkan langsung di kami tanpa khawatir dengan keamanannya. Karena obat herbal Qnc Jelly Gamat telah mendapatkan izin resmi dari asosiasi kesehatan indonesia, salah satunya dari Usaha KeciL Obat Tradisional Republik Indonesia dengan “NO.UKOT:422/110/GR.1/2013”, BPOM RI ( TR173307361 ) dan mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Jadi tunggu apa lagi segera tuntaskan semua masalah seperti kesemutan hanya dengan satu solusi, menggunakan obat herbal Qnc Jelly Gamat yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat
Cara pemesanan.
KETIK: JGI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda Contoh untuk pemesanan 7 Botol : JGI : 7 Botol : Risky : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan JGI Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGI“ di setiap pemesanannya.
Barang Sampai Pembayaran Baru Transfer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar