Selasa, 25 September 2018

Penyakit yang Ditandai Kesemutan

Kebanyakan orang pernah mengalami kesemutan kala duduk bersila terlalu lama atau tertidur dengan tangan tertindih kepala, Kondisi ini juga terjadi saat tekanan itu berlanjut tepat pada saraf. Namun, kesemutan akan hilang bila tekanan sudah tidak ada lagi, Kesemutan juga bisa menjadi indikasi dari banyak penyakit, seperti diabetes melitus, hipertensi, saraf terjepit, gangguan aliran darah pada pembuluh darah tepi, maupun gangguan darah. Ada kalanya pada mereka yang belum diketahui mengidap diabetes, kesemutan dapat menjadi gejala awal diketahuinya diabetes, Paresthesia atau kesemutan kronis sering merupakan simtom dari penyakit neurologis atau trauma kerusakan saraf, Penyebabnya adalah gangguan yang memengaruhi sistem saraf pusat seperti stroke dan stroke mini, multiple sklerosis, mielitis transversa, dan ensefalitis.
Berikut ini sejumlah penyakit yang ditandai oleh gejala kesemutan :

Diabetes melitus (DM). kesemutan merupakan gejala kerusakan pada pembuluh darah. Akibatnya, darah yang mengalir di ujung-ujung saraf berkurang. Kondisi ini dapat diatasi dengan mengendalikan kadar gula darah secara ketat, juga mengonsumsi obat seperti gabapentin, vitamin B1 dan B12.

Stroke Kesemutan dapat jadi tanda stroke ringan. Biasanya disebabkan sumbatan pada pembuluh darah di otak, yang mengakibatkan kerusakan saraf setempat. Gejala lain yang muncul: rasa kebas separuh badan, lumpuh separuh badan, buta sebelah mata, sukar bicara, pusing, penglihatan ganda dan kabur. Gejala berlangsung beberapa menit atau kurang dari 24 jam. Biasanya terjadi waktu tidur atau baru bangun. Kondisi ini harus ditangani karena bisa berkembang menjadi stroke berat.

Penyakit jantung Kesemutan, Tak hanya akibat neuropati tekanan tetapi karena komplikasi jantung dengan sarafnya. Pada pasien jantung yang sedang menjalani operasi pemasangan klep, terdapat bekuan darah yang menempel, Bekuan itu bisa terbawa aliran darah ke otak, sehingga terjadi serebral embolik. Bila sumbatan di otak mengenai daerah yang mengatur sistem sensorik, si penderita akan merasakan kesemutan sebelah. Jika daerah yang mengatur sistem motorik juga terkena, kesemutan akan disertai kelumpuhan.

Infeksi tulang belakang Ini menyebabkan bagian tubuh dari pusar ke bawah tak dapat digerakkan. Penderita tak dapat mengontrol buang air kecil. Buang air besar pun sulit. Penyakit ini dinamakan mielitis (radang sumsum tulang belakang). Tingkat kesembuhan tergantung pada kerusakannya. Bisa sembuh sebagian, tetapi ada juga yang lumpuh.

Rematik Penyakit ini bisa menimbulkan kesemutan atau rasa tebal. Dalam hal ini saraf terjepit akibat sendi pada engsel, misalnya sendi pergelangan tangan, berubah bentuk. Gejala kesemutan biasanya hilang sendiri bila rematik sembuh.

Mungkin untuk itu segera lah obati dan atasi sebelum semuanya terjadi karena kesehatan yang utama dibanding kan yang lainnya. untuk dari itu kami berikan solusi kepada anda dan kami kenal kan yaitu Qnc jelly gamat yang terbuat dari obat herbal tanpa efek samping karena di olah dengan teknologi nano yang multi khasiatnya di jamin aman karena bahan utamanya yaitu teripang Mas. Berikut sekilas tentang Qnc jelly gamat.

Obat herbal Qnc Jelly Gamat ini begitu banyak mengandung nutrisi dan gizi yang bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, tidak hanya itu, Qnc jelly gamat juga memiliki kandungan senyawa bioaktif alami yang khasiat dan manfaatnya sudah teruji dan terbukti bisa menyembuhkah Kesemutan.
 
Manfaat Dan Kandungan Dari Qnc Jelly Gamat
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Antiseptik
  • Saponin
  • 10 Jenis mineral
  • 59 Jenis asam lemak
  • 9 Jenis kaborhidrat 
  • 5 Jenis sterol
  • 25 Komponen vitamin
  • Asam amino
  • Omega 3,6, sampai 9
  • Senyawa aktif gamapetide Cell growth faktor (faktor peregenerasi sel)
Selain bahan yang alami juga menggunakan kandungan-kandungan nutrisi yang terdapat dalam Teripang Emas QNC Jelly Gamat yang memiliki peran penting dalam mengobati kebas dan kesemutan, Salah satunya Gamampeptide yang Terkandung dalam Teripang Emas QNC Jelly Gamat ini bermanfaat sebagai anti inflamasi sehingga :
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat pengobatan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Memelihara sirkulasi darah.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel.
Kandungan Glucosamine dan Chondroitin, untuk memelihara sistem jaringan tubuh seperti saraf, melancarkan aliran darah pada saraf yang terjadi penekanan, membantu menormalkan kembali terganggunya saraf tepi dan menjaga fungsi saraf yang menjadi sumber energi bagi tulang dan otot, menjaga pencernaan dan sistem saraf agar tetap sehat, memelihara sistem persendian dan sistem saraf yang mengalami masalah kebas kesemuatan maupun penyakit lainnya seperti saraf terjepit.

Kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) beserta asam amino  pun sangat berperan disini karena mampu memperbaiki saraf-saraf serta jaringannya yang tertekan tadi hingga membaik, dibantu lagi dengan kandungan Omega 3, 6 dan 9 yang mampu menjaga system penghantaran impuls saraf dan memelihara tekanan darah pada penderita kebas kesemutan, dengan begitu, aliran darah yang menuju saraf yang tertekan tidak berfungsi sebagaimana mestinya akan dapat diatasi hingga tuntas dan menjadi normal kembali.

Selin itu Juga kandungan Cell Growth Factor yang mempunyai fungsi untuk meregenerasi dan merangsang pemulihan sel dan jaringan saraf yang mengalami masalah (terhimpit / terjepit atau tertekan) dengan cepat baik itu yang rusak, sudah mati, membusuk, bisa dikembalikan kepada bentuk semula tanpa menganggu sel dan jaringan yang lainnya, Kandungan nutrisi lainnya yang juga bermanfaat dalam mengobati mastitis dengan efektif, tepat, dan pastinya aman tanpa efek samping.

QNC Jelly Gamat obat kebas dan kesemutan baik itu obat kebas dan kesemutan tangan ataupun obat kebas dan kesemutan kaki memiliki khasiat dan manfaat :
  • Meredakan dan menghilangkan rasa kebas kesemutan pada kaki dan tangan.
  • Mengembalikan jaringan saraf yang rumit ke posisi semula.
  • Mengobati mati rasa.
  • Mengoptimalkan fungsi aliran darah pada seluruh alur saraf.
  • Dapat memenuhi kebutuhan B1, B6 dan B12 yang akan membantu memperbaiki fungsi, araf dan membantu, Melancarkan peredaran darah serta metabolisme tubuh, Meregenerasi sel sel tubuh yang rusak akibat saraf menjadi tegang, kebal, baal, kram, kebas dan kesemutan.  
Bagaimana Dengan Keamanan Dan Legalitas Qnc Jelly Gamat.
 
Untuk anda yang ingin mendapatkan obat herbal Qnc Jelly Gamat dan ingin sembuh serta menjaga kesehatan anda. Bisa mendapatkan langsung di kami tanpa khawatir dengan keamanannya. Karena obat herbal Qnc Jelly Gamat telah mendapatkan izin resmi dari asosiasi kesehatan indonesia, salah satunya dari Usaha KeciL Obat Tradisional Republik Indonesia dengan “NO.UKOT:422/110/GR.1/2013”, BPOM RI ( TR173307361 ) dan mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Jadi tunggu apa lagi segera tuntaskan semua masalah seperti kesemutan hanya dengan satu solusi, menggunakan obat herbal Qnc Jelly Gamat yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat
Cara pemesanan.
KETIK: JGI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda Contoh untuk pemesanan 7 Botol : JGI : 7 Botol : Risky : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan JGI Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGI“ di setiap pemesanannya.
Barang Sampai Pembayaran Baru Transfer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar