Selasa, 23 Januari 2018

Nyeri Sendi, Bengkak Dan Pegal-Pegal Hilang

 Nyeri sendi, bengkak dan pegal-pegal ingin hilang adalah.
Siapa yang tidak kenal dengan jahe, Cukup satu bahan ini punya sejarah panjang sebagai obat alami yang mampu menyembuhkan banyak penyakit, ini Sebuah penelitian menunjukkan bahwa jahe punya efek menyembuhkan inflamasi atau pembengkakan pada tubuh bagian dalam.

Banyak orang tua rawan mengalami masalah sendi semacam arthritis dan sebagainya, Dan juga salah satu manfaat hebat jahe adalah mampu meredakan pembengkakan dan peradangan pada area sendi ini.

Bahkan menyarankan banyak orang mengonsumsi jahe ini sebagai salah satu obat berbahan alami tradisional untuk menghilangkan rasa nyeri dan sakit saat arthritis menyerang, Penelitian yang dilakukan juga mendukung hal ini, menyarankan dengan adanya suplemen jahe sebagai obat alami pengganti obat kimia anti-inflamasi yang sering diresepkan oleh dokter.

Dalam penelitian tersebut, uji coba yang dilakukan pada 250 pasien osteoarthritis, kondisi lebih parah dari arthritis, untuk mengonsumsi ekstrak jahe dengan dosis tertentu dan menemukan bahwa konsumsi jahe bisa mengurangi rasa nyeri dan kebas seperti (mati rasa) pada sendi lutut dan beberapa sendi yang sering mengalami nyeri sehingga 40 persen.

Jahe ini selain memiliki sifat bahan alami juga anti-inflamasi dan bersifat anti-luka atau bersifat analgesik yang (meredakan nyeri dan rasa sakit). Jahe juga punya kandungan antioksidan tinggi yang mampu memperkuat kekebalan tubuh sehingga tubuh bisa melawan rasa sakit lebih baik.

jadi, jika kakek nenek atau ayah dan ibu punya rasa sakit nyeri sendi, bengkak dan pegal pegal komsumsi obat-obat herbal, arthritis atau sering nyeri sendi, salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah menyeduhkan jahe hangat untuk anda setiap hari.
 Itu saja yang bisa kami bahas terimakasih semoga bermanfaat dan salam sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar