Selasa, 10 Juli 2018

Kebas Pada Kaki Dan Lain-Lain

Kebas adalah sebuah kondisi dimana seseorang mengalami sebuah sensasi mati rasa dan kadang seperti dikerubuti semuat,  Kondisi seperti ini dapat terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Selain itu kesemutan atau kebas juga dapat diderita di bagian tubuh manapun, seperti kaki, tangan, serta bagian tubuh lainnya, Kebas atau kesemutan, atau dalam istilah medis disebut dengan parastesia adalah sebuah kondisi ketika fungsi serabut saraf mengalami gangguan, atau ketika saraf tepi mengalami gangguan, Pada awalnya reaksi kesemutan terjadi pada bagian permukaan atau ujung tubuh, seperti tangan-kaki, atau bahkan pada kedua tangan atau kaki.

Reaksi kebas ini juga bermacam-macam ada yang sebentar namun ada juga yang lama. Apabila Anda mengalami kesemutan atau kebas yang sebentar atau sesaat, biassnya penyebabnya adalah terganggunya aliran darah karena terjepit sesuatu, dalam jangka waktu yang lama, Tapi jika Anda mengalami kesemutan dalam jangka waktu yang cukup lama, mungkin saja hal ini terjadi akibat cidera pada saraf seperti saraf kejepit, stroke, dan lain-lain, Adapun penyebab mengapa seseorang dapat mengalami kebas yang cukup lama lainnya adalah:
  • Tekanan syaraf dan pembuluh darah, misalnya, saat duduk bersimpuh atau menekuk kaki terlalu lama, maka syaraf dan aliran darah terganggu. Selain itu frekuensi nafas yang cepat, serangan panik dan dehidrasi juga dapat menimbulkan kesemutan. Umumnya kesemutan akan mereda jika bagian tubuh yang mengalaminya digerakkan.
  • Gangguan pada saraf tepi, otot, sumsum tulang belakang, atau bahkan otak. Penyebab kesemutan akibat penyakit lain diantaranya adalah diabetes melitus dan rematik.
  • Diabetes melitus. Mengakibatkan rusaknya saraf perifer, salah satu tanda ketika saraf ini mengalami kerusakan atau masalah adalah dengan kesemutan.
  • Menderita kekurangan vitamin. Ketika  kekurangan vitamin B1, B6, B12 dan juga vitamin E, maka tubuh akan mudah terkena penyakit neuropati, atau kerusakan pada saraf.
Alkohol.
Autoimun

Karena kurangnya data yang tersedia dan keterbatasan kami untuk melakukan pemeriksaan fisik, maka kami mengalami kesulitan untuk mendiagnosis dan menentukan diagnosis pasti dari keluhan yang Anda alami, Jika kesemutan terjadi dalam waktu singkat dan membaik setelah Anda menggerakkan kami, maka Anda tidak perlu hawatir, Namun apabila keluhan terjadi terus menerus dan semakin mengganggu, kami sarankan Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis saraf untuk pemeriksaan lebih lanjut. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan ketika Anda mengalami kebas seperti :

Jika Anda mengalami kebas sementara waktu, atau sebentar, sebaiknya Anda menggerak-gerakkan tubuh yang mengalami kesemutan tersebut, Atau secara perlahan memijatnya.

Latihan kaki.

Usahakan agar posisi bagian tubuh yang kesemutan nyaman, agar rasa kesemutan perlahan menghilang.

Mengkonsumsi multivitamin yang dapat menutrisi saraf, agar sel-sel saraf berfungsi dengan baik, seperti mengkonsumsi vitamin neurotropik, dan lain-lain. Anda dapat memperoleh nutrisi tersebut dari aneka makanan, seperti aneka buah dan sayur, atau Anda dapat mengkonsumsi suplemen yang mengandung vitamin tersebut.

Menghindari mengkonsumsi beberapa kegiatan atau hal-hal yang dapat membuat kebas, seperti terlalu banyak mengkonsumsi alkohol, jongkok terlalu lama, dan lain-lain.

Gunakan atau oleskan obat pereda nyeri atau rasa sakit jika rasa kram dan kesemutan di jari-jari Anda tidak juga reda.

Itu lah beberapa penjelasan dari kebas atau kesemutan pada kaki, karena itu segera lah obatti, bila anda tidak mau mengkosumsi obat-obatan dari dokter kami pun punya solusinya dari Walatra dan Qnc jelly gamat yang sudah terbukti khasiat nya menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama penyakit kebas atau kesemutan.

Berikut penjelasan dari Qnc jelli gamat dibawah ini:
Obat herbal Qnc Jelly Gamat ini begitu banyak mengandung nutrisi dan gizi yang bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. tidak hanya itu, Qnc jelly gamat juga memiliki kandungan senyawa bioaktif alami yang khasiatnya dan manfaatnya sudah teruji dan terbukti bisa menyembuhkah hidrokel.

Manfaat Dan Kandungan Dari Qnc Jelly Gamat
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Antiseptik
  • Saponin
  • 10 Jenis mineral
  • 59 Jenis asam lemak
  • 9 Jenis kaborhidrat
  • 5 Jenis sterol
  • 25 Komponen vitamin
  • Asam amino
  • Omega 3,6, sampai 9
  • Senyawa aktif gamapetide
  • Cell growth faktor (faktor peregenerasi sel)
Bagaimana Dengan Keamanan Dan Legalitas Walatra Bersih Wanita

Untuk anda yang ingin mendapatkan obat herbal Qnc Jelly Gamat dan ingin sembuh serta menjaga kesehatan anda. Bisa mendapatkan langsung di kami tanpa khawatir dengan keamanannya. Karena obat herbal Qnc Jelly Gamat telah mendapatkan izin resmi dari asosiasi kesehatan indonesia, salah satunya dari Usaha KeciL Obat Tradisional Republik Indonesia dengan “NO.UKOT:422/110/GR.1/2013”, BPOM RI ( TR173307361 ) dan mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Jadi tunggu apa lagi segera tuntaskan semua masalah Kebas pada tangan dan kaki anda hanya dengan satu solusi, menggunakan obat herbal Qnc Jelly Gamat yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat

Untuk pemesanannya sangat mudah sekali karena anda membeli langsung ke agen pusatnya. Anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM/WhatsApp dengan format sebagai berikut:
KETIK:
JGI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
JGI : 7 Botol : Risky : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan JGI Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGI“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800
PERHATIAN! Semua transaksi Pemesanan Qnc Jelly Gamat wajib mencantumkan KODE : ”JG-I” Dalam Setiap pemesananya, jika tidak maka pemesanan tidak akan di respon bahkan tidak akan di Proses. Kami tidak bertanggungjawab jika transaksi tidak mencantumkan kode JG-I. mohon di perhatikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar