Senin, 30 Juli 2018

Obat Herbal Untuk Mengatasi Tangan Kesemutan

Kesemutan adalah salah satu istilah yang menjelaskan tentang mati rasa atau kurangnya kepekaan beberapa anggota tubuh karena tekanan tertentu yang terjadi dalam waktu lama, Kesemutan akan menyebabkan rasa sakit dan tertusuk-tusuk pada bagian kaki atau tangan.
  • Penyebab Kesemutan.
Penyebab terjadinya kesemutan beragam, ada yang bersifat sementara dan ada pula yang sifatnya berkepanjangan, Pada prinsipnya kesemutan terjadi ketika terdapat gangguan atau kerusakan pada saraf yang terlibat, Oleh karena itu kesemutan biasanya disertai dengan keluhan lain berupa rasa baal, kebas, atau tebal, nyeri atau sakit, dan kelemahan. Pada umumnya kesemutan terjadi karena adanya tekanan yang terjadi pada bagian tubuh seperti tangan untuk jangka waktu yang cukup lama.
Tidak semua jenis kesemutan disebabkan karena tekanan yang menghentikan aliran darah dari pembuluh darah ke bagian syaraf tertentu di kaki dan tangan, Berikut ini adalah kondisi khusus yang harus diwaspadai jika mengalami kesemutan yang terus menerus, Anda mungkin mengalami beberapa gejala penyakit ini :

Syaraf Terjepit.
Diabetes.
Stroke.
Penyakit Multiple Sklerosis.
Tumor Otak.
  • Gejala Kesemutan Terus Menerus.
Selain mengalami rasa sakit seperti tertusuk-tusuk, rasa baal, kebas, atau tebal, nyeri atau sakit, dan kelemahan, Kesemutan yang terjadi terus menerus akan diikuti dengan gejala lainnya, seperti :

Ruam.
Gatal.
Pusing.
Mati rasa.
Rasa sakit.
Kelemahan.
Kejang otot.
Kesulitan berjalan.
Kebingungan atau kehilangan kesadaran.
Kehilangan kontrol usus atau kandung kemih.


Jika kesemutan ditangan atau kaki, berlanjut dan terus menerus itu mungkin gejala dari penyakit berbahaya, seperti diabetes melitus, stroke, penyakit jantung, infeksi tulang belakang, rematik, spasmofilia (tetani), guillain-barre syndrome, dan cytomegalovirus (CMV).

Untuk mencegah hal itu terjadi kami hadir dengan membawa solusi yaitu obat kesemutan dari atau dengan menggunakan beberapa Tanaman Herbal Untuk Mengatasi Tangan Kesemutan terus menerus.

Berikut ini kami akan berikan 5 Tanaman Herbal Untuk Mengatasi Tangan Kesemutan, antara lain :
  • Kayu Manis.
  • Kunyit.
  • Ginkgo Biloba.
  • Alpukat.
  • Bayam.
Lalu, adakah rekomendasi produk herbal yang ampuh, secara cepat dan efektif menyembuhkan masalah kesemutan terus menerus dan kebas berkepanjangan, Untuk lebih lanjut anda bisa hubungi kontak kami: 081224429800

Tidak ada komentar:

Posting Komentar